Ini Dia Model Hijab Yang Bisa Anda Coba Untuk Aktivitas Sehari-Hari

Ini Dia Model Hijab Yang Bisa Anda Coba Untuk Aktivitas Sehari-Hari
Model Hijab Modern | Foto : KabarAsik

KabarAsik - Anda pasti bingung model hijab seperti apa yang cocok dipadukan dengan gamis? Memilih model hijab yang tepat memang tidak mudah, jika tidak pas akan merusak penampilan. Gamis yang baik harus ditunjang dengan pemilihan model hijab yang tepat agar penampilan Anda sempurna.

Selain menentukan model, bahannya juga harus diperhatikan. Pastikan Anda memilih bahan hijab yang enak untuk dipakai. Sehingga bisa melakukan segala aktivitas meskipun menggunakan gamis. Model Hijab apa yang paling cocok untuk gamis? Berikut beberapa model hijab yang cocok untuk Anda coba di rumah.

Model Hijab Yang Bisa Anda Coba Dirumah


Model Hijab Pashmina Yang Trendi


Hijab pashmina merupakan model hijab panjang seperti selendang atau syal. Jenis pashmina yang paling banyak diminati adalah pashmina berbahan ceruti dan bahan rajutan.

Ada banyak pilihan warna dan bahan pashmina yang bisa Anda gunakan sesuai dengan gamis yang Anda punya. Anda juga bisa memadukannya dengan aksesoris hijab yang sesuai agar penampilan Anda semakin sempurna. Tambahkan item fashion lainnya seperti tas dan alas kaki.

Scarf Panjang Yang Multifungsi


Model hijab ini merupakan inspirasi dari para hijabers dengan menambahkan syal panjang hijab. Saat ini kreasi hijab dengan syal sangat populer di kalangan pengguna hijab karena terlihat sangat modis.

Jilbab model syal panjang biasanya digunakan untuk tampilan yang lembut dan feminim. Untuk menunjang penampilan elegan, Anda bisa memadukannya dengan model gamis dengan warna pastel. Cara memakai hijab ini sangat mudah. Pakai saja ciput sebagai inner hijab dan jangan lupa siapkan syal panjang favoritmu serta peniti atau peniti.

Jilbab Segiempat Dengan Ukuran Yang Lebih Lebar


Sesuai dengan namanya, hijab ini berbentuk persegi panjang. Penggunaan hijab segi empat sangat cocok jika dikenakan dengan gaya atau model lain yang menarik. Jenis hijab segi empat yang cukup populer di kalangan masyarakat antara lain adalah hijab segi empat Paris. Cara memakai hijab segi empat juga sangat mudah.

Kini model hijab segi empat tidak hanya terbatas pada satu warna saja. Berbagai motif bisa Anda temukan dan padukan dengan gamis berwarna solid. Dijamin membuat penampilanmu semakin menarik.

Model Hijab Segitiga Yang Cocok Untuk Pergi Ke Pesta


Jilbab segitiga sangat cocok untuk melengkapi penampilan Anda di acara pesta. Untuk tampilan yang lebih maksimal, kamu juga bisa memadukannya dengan aksesoris cantik seperti bros atau ikat kepala.

Baju gamis tidak terbatas pada satu model hijab saja. Ada banyak model hijab yang bisa dipadankan dengan koleksi gamis favoritmu. Anda tidak perlu lagi membeli atau memakai koleksi baju muslim lainnya. Ada banyak model gamis modern yang cocok dipadukan dengan berbagai jenis hijab.

Hijab Segi Empat Asimetris Yang Membuat Penampilanmu Semakin Modis


Agar penampilan semakin modis, Anda bisa memilih model hijab segi empat asimetris saat mengenakan gamis. Model hijab ini pertama kali dipopulerkan oleh desainer cantik yang berasal dari Indonesia. Hijab ini cocok untuk wajah bulat, dapat memberikan ilusi pipi chubby agar semakin tirus. Cocok juga untuk anda yang ingin belajar menggunakan hijab syar'i, karena model hijab ini memiliki bentuk yang lebar sehingga mampu menutupi bagian dada.

Tampil Cantik Dan Manis Dengan Hijab Pita


Selanjutnya jika Anda menyukai hijab yang praktis, kini Anda bisa tampil chic dengan hijab pita cantik. Salah satunya model simpul pita ini. Untuk kesan kasual atau formal dengan gamis, model hijab yang satu ini siap Anda andalkan.

Model Hijab Side Tucked Yang Elegan


Masih mencari model hijab yang cocok dipadukan dengan gamis? Kini kamu bisa bereksplorasi penampilan dengan gaya hijab ini. Hijab side-slip yang manis cocok untuk dipakai santai atau di acara-acara dengan gamis. Mudah dan membuat penampilan Anda semakin elegan.

Hijab Segi Empat Yang Elegan


Hampir sama dengan beberapa model hijab lainnya, model ini juga memiliki cara yang hampir sama namun dengan sedikit perbedaan yaitu bagian samping dibalut ke belakang sehingga menimbulkan kesan anggun. Saat mengenakan gamis, Anda bisa menciptakan tampilan elegan dengan hijab beraksen mutiara.

Hijab Syar'i Dengan Peniti Atau Bros Cantik


Para pengguna hijab syar'i, lengkapi penampilan anda dengan hijab syar'i dengan peniti atau bros samping yang membuat penampilan anda semakin anggun dan anggun saat mengenakan berbagai model gamis. Model hijab ini sangat praktis dan tidak memakan banyak waktu dalam memakainya. Anda pasti akan tampil modis dengan teknik dasar hijab ini.

Hijab Bergo Instan Yang Simpel


Tak ingin repot berhijab saat mengenakan gamis? Pilih saja hijab bergo instan yang praktis digunakan. Desainnya sempurna untuk Anda, cukup bayangkan saja. Agar model hijab terlihat lebih elegan di pesta pernikahan, Anda bisa menambahkan aksesoris seperti bros atau peniti. Variasi hijab bergo juga terlihat dari bahannya seperti spandex, kaos dan katun.

Hijab Bermotif Cocok Dipadukan Dengan Gamis Polos


Bagi yang suka mengenakan gamis polos, cobalah memilih hijab bermotif agar kesan yang diberikan terlihat lebih hidup dan cerah. Banyak brand hijab kekinian yang kini mengaplikasikan motif pada koleksinya.

Mulai dari bentuk hijab pashmina, persegi panjang, segitiga hingga syar'i, motif floral yang feminim kerap diaplikasikan untuk mempercantik gaya hijab. Agar tak terlihat berlebihan, Anda tak perlu lagi memakai bros yang terlihat terlalu detail. 

Tampil Eksentrik Dengan Hijab Turban


Ini bukan saatnya untuk bermain aman dengan berhijab, coba simpan hijab dasar dan kenakan hijab model sorban. Anda bisa menata hijab sorban dari syal panjang atau pashmina.

Ada juga yang menjual sorban model instan yang bisa Anda kenakan tanpa perlu repot menatanya mulai dari model pashmina atau syal panjang. Bagi Anda yang ingin tampil sopan, cobalah mengenakan ciput atau inner ninja sebelum mengenakan sorban dan gamis. Jadi, tidak perlu khawatir rambut dan area leher anak akan terlihat.

Demikian ulasan tentang Wah, Ini Dia Model Hijab Yang Bisa Anda Coba Untuk Aktivitas Sehari-Hari. Semoga bermanfaat.